Vitaline Softgel – Memutihkan Kulit Secara Alami

di kedalaman menengah yang biasanya digunakan kimia mengupas kulit adalah asam Trichloroacetic. TCA digunakan di banyak konsentrasi untuk mendapatkan hasil yang berbeda. Kupas ini adalah lebih kuat dari permukaan kupas yang biasanya dilakukan dengan syukur dan kurang kuat dari samudera raya kupas biasanya dilakukan dengan phenol.

TCA kupas adalah efektif dalam pengobatan permukaan halus kerutan, bintik-bintik kulit dangkal dan noda, yang tidak rata dan pigmentasi dangkal masalah kulit lain. TCA kupas mungkin memerlukan pengobatan awal dengan Syukur Retinoid atau Krim untuk membuat kulit tipis dan membuat pil TCA lebih efektif. Pengobatan mengambil sepuluh untuk lima belas menit dan kupas ini dapat digunakan pada leher atau bagian tubuh lainnya juga.

Tidak diperlukan untuk TCA anestesia kupas sebagai zat kimia itu sendiri anesthetizes kulit. Beberapa dokter memberikan sedasi untuk membuat ringan pasien lebih nyaman selama perawatan. Dokter membersihkan kulit secara saksama dan kemudian menerapkan solusi pada kulit. Menyengat awal berpaling berjalan setelah beberapa saat. Setelah pengobatan, anda mungkin merasa bengkak yang mungkin pergi setelah beberapa hari. Dalam TCA kupas mungkin harus diulangi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. klik di sini untuk info pemutih kulit vitaline softgel

Dokter Anda mungkin menutupi wajah anda dengan perekat yang mungkin akan dihapus setelah sehari atau dua. Hal ini tergantung pada kekuatan kulitnya. Harap menghindari paparan matahari selama mungkin setelah kulitnya. Ianya penting untuk membahas prosedur, efek dan pertanyaan lain anda mungkin telah dengan dokter Anda sebelum anda mendapatkan kedalaman menengah kupas dilakukan. Kadang-kadang TCA kupas mungkin menghasilkan beberapa perubahan warna pada kulit. Anda juga mungkin memiliki untuk menghindari kegiatan normal anda untuk seminggu atau lebih.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi medical sarankan dan bukan untuk menggantikan saran medis yang profesional. Harap konsultasikan dengan dokter Anda untuk keprihatinan kesehatan anda. Harap ikuti tip apa pun yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala hasil atau kerusakan yang terjadi dari informasi yang diperoleh dari artikel ini